Diposting pada : 2019-04-04
dikunjungi : 1275 kali

Gelaran Pekan Panutan Pembayaran PBB P2 Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor ditutup oleh Plt.Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor, Rd. An ‘An Andri Hikmat, SR, AP,M.M didampingi perwakilan dari Bank BJB Cabang Bogor dan Bank Kota Bogor dengan kegiatan pamungkas yaitu pengundian door price yang diselenggaran selasa sore bertempat di Balaikota Bogor. Acara yang terselenggara pada tanggal 1 sampai 2 April 2019 tersebut, diawali dengan apel bersama seluruh karyawan/karyawati yang berdinas dilingkungan Balaikota Bogor ditambah seluruh personil Bapenda Kota Bogor. Pada penyelenggaraan hari pertama pekan panutan, Walikota Bogor DR.Bima Arya dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Drs.H Ade Sarip Hidayat, M.Pd berkesempatan membayarkan PBB P2 rumah pribadinya pada loket pembayaran dilanjutkan dengan pengundian door price hari pertama.

Sementara Plt.Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor dalam pesannya kepada wajib pajak pada saat pengundian door price menyatakan rasa terima kasih nya atas peran serta masyarakat Kota Bogor dalam membayar pajak khususnya PBB P2 sebab pembangunan di Kota Bogor baik itu Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan lain – lain didanai oleh pajak yang dibayarkan oleh masyarakat Kota Bogor itu sendiri. Pajak Daerah dari masyarakat untuk masyarakat, lanjutnya lagi.

Hasil penyelenggaraan Pekan Panutan 2019 itu sendiri menerima pembayaran dari 2.234 orang wajib pajak PBB dengan jumlah nominal sebesar Rp.3.020.724.871. Perlu diinformasikan juga bahwa jumlah nominal pajak yang dibayarkan seluruhnya langsung masuk ke kas daerah dikarenakan sistem yang telah berjalan di Bapenda Kota Bogor untuk seluruh pajak telah ONLINE.

Pekan Panutan 2019 Memberikan Keteladanan Bayar Pajak Tepat Waktu Foto Galeri