Diposting pada : 2018-08-07
dikunjungi : 1460 kali

Bogor – Ada yang tidak biasa dengan kunjungan kerja dari Bapenda Kabupaten Mimika yang terselenggara di aula Bapenda Kota Bogor. Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala Badan Drs.Dwi Cholifah, M.Si menyertakan juga 17 Karyawan Bapenda dan 4 Orang Komisi B DPRD Kabupaten Mimika didampingi secara khusus oleh Pejabat Kementerian Dalam Negeri Bapak Drs.Bambang.

Dalam keterangannya Drs.Dwi Cholifah, M.Si menjelaskan kunjungan kerja bertujuan melihat kemajuan pengeloaan PAD Kota Bogor dan aplikasi online yang telah diterapkan oleh Bapenda Kota Bogor. Hal ini diamini oleh Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Mimika, Yohannes.

Dalam kesempatan sama, Pejabat Kementerian Dalam Negeri, Drs.Bambang menyebutkan Kunjungan Ke Bapenda Kota Bogor ini adalah suatu kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menggali informasi yang nantinya akan dibawa ke Kabupaten Mimika. Beliau juga akan membantu semaksimal mungkin dalam segi regulasi bila diperlukan oleh Bapenda Kabupaten Mimika dan berharap dapat melihat kenaikan prosentasi PAD terhadap APBD di tahun – tahun kedepan.