Diposting pada : 2018-06-04
dikunjungi : 1605 kali

Pendapatan Asli Daerah sebagai salah satu komponen yang merepresentasikan keberhasilan daerah dalam meningkatkan kapasitas fiskal daerah membutuhkan upaya dari Badan Pendapatan Daerah sebagai koordinator pendapatan daerah untuk senantiasa melakukan optimalisasi baik melalui upaya intensifikasi, ekstensifikasi maupun penguatan regulasi serta kelembagaan.

Badan Pendapatan Daerah Teluk Bintuni dalam rangka mempelajari upaya Pemerintah Kota Bogor dalam meningkatkan PAD mengunjungi Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor, Senin, 4 Juni 2018. Diterima oleh Kepala Bidang Penetapan dan Pengolahan Data, Evandy Dahni, SH, MH, Badan Pendapatan Daerah Teluk Bintuni dijelaskan terkait upaya apa saja yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Kota Bogor dalam rangka meningkatkan PAD beberapa tahun kebelakang.

Menindaklanjuti penjelasan dari Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor, Badan Pendapatan Daerah Teluk Bintuni berencana melakukan kunjungan lanjutan bersama Unsur DPRD dan Jajaran Badan Pendapatan Daerah Teluk Bintuni pada Bulan Juli mendatang.